Sosialisasi Polres Metro Dalam Rangka Pembangunan ZI Kepada Masyarakat



Lampung / Polres Metro, Dalam Rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Yang mana dalam menjalankan tugas dimanapun berada, terlebih dalam suatu instansi khususnya pada Polres Metro, dituntut untuk melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan tidak merugikan siapapun, terutama masyarakat yang kita layani. Oleh karena hal tersebut, Polres Metro guna meningkatkan pelayanan publik yang ada, berusaha untuk membangun suatu zona yang disebut dengan Zona Integritas (ZI) yang dimana didalamnya diharapkan akan tercipta WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Dan juga  melakukan sosialisasi kepada Masyarakat di banyak ruang public di Kota Metro, Senin (27/5/2019).
Kapolres Metro AKBP AKBP Ganda MH. Saragih, S.IK mengatakan, ZI merupakan salah satu predikat yang diberikan kepada suatu instansi yang pimpinan serta jajarannya memiliki komitmen serta tekat untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public khususnya di Polres Metro.
Lanjut Kapolres, untuk mencapai kriteria Zona Integritas, dirinya mengimbau, Satuan Fungsi Pelayanan seperti SPKT, Intel yakni Pelayanan SKCK, dan Lalulintas Pelayanan SIM agar meningkatkan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan tugas setiap hari dengan selalu mengedepankan senyum, salam dan sapa hingga mampu menyentuh hati warga masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu