Wakapolres Metro Hadiri HUT Kota Metro Ke-82 Tahun 2019



Lampung / Polres Metro, Wakapolres Metro KOMPOL M. Darmawan, S.T menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun kota Metro ke-82 tahun 2019 di Lapangan Samber Kota Metro Lampung, Kamis (13/06/2019).
Upacara peringatan HUT Kota Metro ke-82 tahun 2019 ini dipimpin oleh Walikota Metro Lampung dengan diikuti oleh unsur Forkopimda Kota Metro dan para tamu undangan lainnya.
Wakapolres Metro mengatakan “saya berharap melalui momentum HUT Kota Metro ke-82 Tahun 2019 ini, dijadikan semangat untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat khususnya Kota Metro yang semakin maju dan sejahtera serta dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucapnya.
Oleh karena itu peran Polri khususnya Polres Metro Lampung juga dapat menjaga kamtibmas serta dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi warga Kota Metro.
Setelah selesai menghadiri Upacara HUT Kota Metro ke-82 Tahun 2019, para Wakapolres Metro bersama rombongan Forkopimda Metro menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemala Nusantara Kota Metro untuk ziarah tabur bunga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu