Jumat Berkah : Polsek Metro Utara Berikan Kebutuhan Pokok Dan Keperluan Sekolah




Lampung / Polres Metro, Pada hari ini Jum'at tanggal 19 Juli 2019, sekira pukul 09.30 Wib s/d 10.30 Wib Polsek Metro Utara melakukan kegiatan bhakti sosial.

Dipimpin Kapolsek Metro Utara AKP A. Pancarudin, S.H, kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan di Kediaman Bpk.Walidi yang beralamatkan di Rt/Rw 020/003 Kel.Purwosari Kec.Metro Utara Kota Metro dan Kediaman Bpk.Wardimin yang beralamatkan di Rt/Rw 021/003 Kel.Purwosari Kec.Metro Utara Kota Metro.

Adapun bentuk kegiatan baksos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu & menderita sakit berupa Kebutuhan Pokok, pakaian, keperluan sekolah & Santunan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Metro Utara AKP Ahkmad Pancarudin,SH.

Kapolsek Metro Utara mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “Melalui kegiatan baksos ini kami berharap dapat mempererat talisilaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu