Konferensi Pers Ops Sikat Krakatau 2019 : Polres Metro Tangkap 19 Tersangka



Lampung / Polres Metro, Kamis 25 Juli 2019 bertempat dihalaman Markas Komando Polres Metro, Polres Metro menggelar Konferensi Pers ungkap kasus dalam rangka Ops Sikat Krakatau 2019.
Pengungkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan personil Polres Metro.
Kapolres Metro mengungkapkan bahwa “Ops Sikat Krakatau 2019 yang berlangsung selama 14 hari yang terhitung mulai tanggal 5 s.d 18 Juli 2019 ini dengan 1 (satu) TO (Target Operasi), namun Polres Metro berhasil mengamankan 19 tersangka kejahatan termasuk dengan TO diwilayah hukum Polres Metro,”.
Adapun hasil dari Ops Sikat Krakatau 2019 oleh Polres Metro yaitu, 5 tersangka kasus curanmor dengan 4 LP (Laporan Polisi) dan 14 tersangka kasus curas dengan 11 LP (Laporan Polisi).
Dalam Konferensi Pers ini juga, Kapolres Metro mengatakan bahwa Polres Metro juga mengamankan senjata api dengan 6 senpi rakitan jenis revorver dan 1 senpi jenis FN dengan 19 amunisi berbagai jenis.
“juga mengamankan senjata api dengan 6 senpi rakitan jenis revorver dan 1 senpi jenis FN dengan 19 amunisi berbagai jenis, ini kami amankan dari hasil penggalangan oleh personil Polres Metro kepada masyarakat Kota Metro,”. kata Kapolres
Sementara itu, dari 19 tersangka kejahatan tersebut diancam hukuman sesuai dengan pasal yang dilakukan oleh tersangka yang ancaman hukumannya 5 tahun sampai dengan 12 tahun penjara. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu