Polres Metro Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019


Lampung / Polres Metro, Rabu 10 Juli 2019 bertempat di Lapangan Samber Kota Metro, Polres Metro menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-73.
Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.
Kegiatan upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Kasdim 0411/LT, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri dan unsur Forkopimda Metro, Ketua Bhayangkari Cabang Metro, pejabat utama Polres Metro, dan tamu undangan lainnya.
Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.
Kapolres Metro dalam membacakan amanat dari Presiden RI mengatakan “Mengawali amanat ini, atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun Saudara bertugas,”.
Dalam kegiatan upacara Hari Bhayangkara Ke-73 ini juga, Kapolres Metro memberikan penghargaan kepada personil Polri dan Bhayangkari yang berprestasi  serta kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian Resor Metro dalam menjaga situasi kamtibmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu