Polres Metro Syukuran Hari Bhayangkara Ke-73




Lampung / Polres Metro, Polres Metro melaksanakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-73 dan Pelepasan Purna bhakti Polri Polres Metro, Rabu (10/07/19) di Mapolres Metro.
Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.
Kegiatan syukuran ini dibuka langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Kasdim 0411/LT, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Negeri dan unsur Forkopimda Metro, Ketua Bhayangkari Cabang Metro, pejabat utama Polres Metro, dan tamu undangan lainnya.
Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.
Kapolres Metro dalam membacakan amanat dari Kapolri mengatakan “Berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama 3 tahun terakhir melalui Program Promoter, dititikberatkan pada 3 kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media, semoga dengan syukuran Hari Bhayangkara Ke-73 ini Polri semakin jaya,”.
Selesai sambutan Kapolres Metro dilanjutkan dengan sambutan Wakil Walikota Metro dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Metro diberikan kepada unsur Forkopimda dan Ketua Bhayangkari cabang Metro.
Sementara itu, pelepasan purna bhakti Polri Polres Metro ini diikuti oleh 4 personil Polres Metro dengan didampingi Bhayangkari nya yang diisi dengan kegiatan pedang pora oleh personil Polres Metro.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu