Warga Metro Barat Serahkan Senpi Rakitan Aktif Kepada Polisi




Lampung / Polres Metro, seorang laki-laki warga asal Metro Barat Kota Metro, menyerahkan sepucuk senjata api rakitan kepada Polsek Metro Barat pada hari Rabu 17 Juli 2019 sekira pukul 08.30 WIB.
Senjata api rakitan tersebut diterima langsung oleh Wakapolsek Metro Barat IPDA M. Habib di Mapolsek Metro Barat.
Wakapolsek Metro Barat mewakili Kapolsek Metro Barat IPTU Resmawati, S.H mengungkapkan “Pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 sekira jam 09.00 wib seorang laki laki warga Metro Barat yang berinisial (IJ, 45 tahun) menghubungi Polsek BARAT bahwa IJ hendak akan menyerahkan senjata api, menurut keterangannya, senjata api tersebut ditemukan oleh IJ pada saat sedang menunggu istrinya di Jalan Sukarnohata Kelurahan Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro,”.
Mendapatkan hal tersebut, personil Polsek Metro Barat dipimpin Wakapolsek langsung menuju TKP untuk menemui warga tersebut dan menerima serahan dugaan 1(satu) pucuk senjata api yang masih aktif dengan dua butir amunisi.
“sepucuk senjata api rakitan yang masih aktif dengan dua butir amunisi telah kami amankan di Mapolsek Metro Barat, setelah itu kami juga langsung berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Metro terkait penemuan senjata api tersebut,”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu