Hari Jadi Polwan Ke-71 : Polwan Polres Metro Goes To School



Lampung / Polres Metro, dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 Tahun 2019, Polwan Polres Metro melakukan goes to school, Senin 26 Agustus 2019.
Kegiatan goes to school ini adalah untuk menjadi Irup Upcara di dua tempat sekolahan yaitu, bertempat di SMK Muhammadyah 2 Metro (Kampus Biru) dipimpin oleh IPTU Resmawati, S.H dan SMK Gajah Mada Kota Metro dipimpin oleh IPTU Suliani dengan diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Metro.
Dalam hal ini Irup upacara menyampaikan amanat dari Asisten Kapolri Bidang ADM salah satunya tentang siswa siswi sebagai Tongkat estafet bangsa.
“para siswa siswi yang saya cintai dan saya sayangi, kalian adalah generasi penerus dan harapan bangsa yang pada saatnya nanti akan mewarisi Tongkat estafet untuk mengisi kemerdekaan dan bersaing dengan bangsa lain, sebagai penerus kalian harus mempunyai cita-cita yang tinggi,” ucap IPTU Resma
Sementara itu, Pakor Polwan Polres Metro IPTU Elita juga mengatakan “dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 Tahun 2019, Polwan Polres Metro melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan ini, sebelumnya juga kami Polwan Polres Metro melakukan kegaitan seperti bakti sosial ke tukang becak dan beberapa Pondok Pesantren. Kami berharap semakin bertambahnya Hari Jadi Polwan ini, kami Polwan Polres Metro kedepannya bisa lebih professional demi keamanan dan kenyamanan Bangsa dan Negara,”.
Selesai melakukan upacara, Polwan Polres Metro juga memberikan hadiah kepada beberapa siswa yang mampu menjawab pertanyaan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu