Jumat Berkah : Sabhara Polres Metro Bagi-bagi Nasi


Lampung / Polres Metro, Anggota Sat Sabhara Polres Metro melaksanakan berbagi nasi bungkus untuk sarapan kepada masyarakat, Jum’at (16/08/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Metro yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat mereka merasa senang dan berterima kasih kepada Polisi yang telah mau berbagi dan membantu kepada masyarakat.

“Kegiatan sosial ini diharapkan bisa menggugah hati anggota Polres Metro untuk berbagi dengan masyarakat dan juga untuk menyatukan Polri dengan masyarakat, sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat” ucap Kasat Sabhara IPTU JTH Sitompul. S.IP., S.H mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dalam berbagi apapun bentuknya, sebagai anggota polri yang menjadi contoh teladan kepada masyarakat dan juga anggota Sat Sabhara melakukan himbauan – himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat. Tidak lupa juga menyampaikan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan dapat menghubungi kantor Kepolisian Terdekat.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini semoga soliditas Polri khususnya Polres Metro dengan masyarakat semakin erat dan tercipta suasana yang guyub, rukun, dan tentram sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif”, pungkas Kasat Sabhara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu