Sat Binmas Polres Metro Bersama FKPM Dan Paguyuban Se-Metro Utara Lakukan Pertemuan




Lampung / Polres Metro – Sat Binmas Polres Metro bersama FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) dan Paguyuban se-Metro Utara melakukan pertemuan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas. Pertemuan dilaksanakan di aula Kecamatan Metro Utara, Selasa (27/08/19) sekitar pukul 19.30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kasat Binmas Polres Metro IPTU ELITA dan dihadiri oleh Camat Metro Utara Bapak USMAN AMADIN, SE.,MM, para lurah se-Metro Utara, Ketua Paguyuban Se-Metro Utara, Ketua FKPM se-Metro Utara, Anggota Binmas Polres Metro, Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Metro Utara dan Anggota Paguyuban Se-Metro Utara sebanyak 75 orang.

Tujuan dilaksanakan pertemuan tersebut adalah, 1. Menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayahnya. 2. Meningkatkan sadar dan patuh hukum serta aktif membantu mencegah dan mengatasi kejahatan di wilayahnya dan 3. Mengidentifikasi masalah dan pemecah masalah yang menyangkut tindak kejahatan serta mencari solusi pemecahannya.

Kasat Binmas Polres Metro mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih, S.IK mengatakan.

“Kegiatan ini positif,karena selain mitra polisi juga membantu masyarakat dalam memberikan informasi atau mengatasi terkait adanya kejahatan maupun lainnya. Kami harapkan agar masyarakat Kota Metro lebih mengerti dan sadar hukum dalam mencipatakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Metro Utara. Kedepan Polres Metro akan menggalakkan kegiatan ini diseluruh Polsek yang ada di Kota Metro,” ujar Kasat Binmas.

Pada akhir acara, Sat Binmas Polres Metro juga memberikan pembagian sarana kontak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu