peresmian dan syukuran rumah tunggu lapangan tembak “Pamungkas” Kodim 0411/LT


Metro Lampung – Wakil walikota Metro Lampung Djohan menghadiri peresmian dan syukuran rumah tunggu lapangan tembak “Pamungkas” Kodim 0411/LT. Acara berlangsung di Makodim 0411/LT di Jalan 22 Hadimulyo Kota Metro, Minggu (15/09/19) pukul 08.30 WIB.


Sambutan Dandim 0411/LT Letkol Inf Burhannudin, SE,.M.Si, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan serta selamat kepada GHSC yang berulang tahun ke 7 sekaligus peresmian rumah tunggu lapangan tembak Pamungkas,
“Terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para tamu undangan, kami atas nama tuan rumah mohon maaf apabila di dalam penyambutan nya ada kekurangan.Dan juga selamat kepada klub GHSC merayakan HUT yang ke -7, semoga GHSC semakin sholit, kompak. Kodim 0411/LT saat ini telah memiliki rumah tunggu pamungkas dan lapangan tembak. Oleh karena itu bisa digunakan juga untuk Club GHSC dan Club panahan untuk berlatih untuk mencari atlet baru.Kami ucapkan trimakasih kepada seluruh anggota kodim 0411/LT atas kerjasamanya selama ini. Semoga TNI bisa proposional dalam mengawal NKRI dan lebih Maju,” 
Pada akhir acara dilaksanakan kegiatan penandatanganan prasasti,Eksebisi menembak Eksekutif serta Peninjauan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota Polres Metro dan jajaran prajurit Kodim 0411/LT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu