Jelang Pelantik Presiden Dan Wakil Presdien, Polres Metro dan Kodim 0411/LT Patroli Skala Besar

Lampung / Polres Metro, Polres Metro bersama Kodim 0411/LT melaksanakan patroli sekala besar TNI-Polri, Jumat (18/10/19).

Polres Metro dibawah pimpinan Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dan Kodim 0411/LT dibawah pimpinan Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si., patroli skala besar TNI-Polri tersebut sebagai bentuk kesiapan dua institusi dalam menjaga keamanan masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“kami dari Polres Metro bersama dengan Kodim 0411/LT melaksanakan patroli skala besar TNI-Polri tersebut sebagai bentuk kesiapan dua institusi dalam menjaga keamanan masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” ucap Kapolres Metro 

Dalam patroli tersebut, rombongan melakukan patroli diwilayah hukum Polres Metro serta menyambangi objek vital juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“cermati situasi kamtibmas, jangan sampai terlena karena ini merupakan potensi kerawanan. Harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang besar, mari kita bersama-sama menjaga lingkungan ini agar tercipta aman, damai dan sejuk,” katanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu