Ops Zebra Krakatau 2019, Polres Metro Tindak Dengan Sidang Ditempat

Lampung / Polres Metro, Operasi Zebra 2019 saat ini sedang berlangsung di seluruh wilayah, termasuk di Kota Metro. Razia dilakukan personil polisi lalu lintas (Polantas) untuk menindak pelanggaran lalu lintas.

Dengan Andanya Kegiatan Razia dalam Rangka Ops Zebra Krakatau 2019 dan untuk lebih mempermudah proses tilang / penindakan Polres Metro bekerja sama dengan Pengadilan Negeri (PN) Kota Metro dan Juga dari BRI, untuk melakukan sidang ditempat. Sehingga proses sidang pelanggar lalu lintas tidak perlu dilakukan di pengadilan.

“Prosesnya menjadi lebih ringkas, sehingga pelanggar tak perlu lagi menunggu lama,” jelas Kasat Lantas Polres Metro AKP Muliawati, Senin (28/10/2019).

Adapun operasi Zebra Krakatau 2109 akan berlangsung hingga tanggal 5 november mendatang. Sasaran operasi adalah kelengkapan surat berkendara, penggunaan helm, sabuk pengamanan, hingga penertiban kendaraan tidak sesuai standar. Tujuan operasi yakni untuk menekan angka pelanggaran dan fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu