Pelantikan Presiden Dan Wapres Selesai : Polres Metro Apel Konsolidasi Berakhirnya OMB Krakatau 2018



Lampung / Polres Metro, Pasca selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres Metro melakukan Apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Mantap Brata Krakatau 2018, pada hari Selasa 22 Oktober 2019.
Operasi Mantap Brata Krakatau 2019 yang dilaksanakan seluruh Kepolisian Republik Indonesia ini, pelaksanaannya dimulai sejak tanggal 22 Oktober 2018 dan berakhir pada 21 Oktober 2019.
Wakapolres Metro KOMPOL Hendriansyah selaku pemimpin apel konsolidasi ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 diwilayah hukum Polres Metro dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
“termakasih kepada rekan-rekan seluruh personil Polres Metro dan jajaran, pelaksanaan Ops Mantap Brata Krakatau 2019 diwilayah hukum Polres Metro dapat berjalan dengan aman dan kondusif, walaupun saya baru di Polres ini. Namun saya bangga kepada rekan-rekan sekalian karena pelaksanaan Ops Mantap Brata Krakatau 2019 berjalan baik,”. ucapnya
Sementara itu, kegiatan apel konsolidasi ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu