Personil Polres Metro Latihan Beladiri Polri

Polres Metro Lampung. Anggota Polres Metro yang terdiri dari anggota Bag, Sat dan Sie melaksanakan latihan tongkat Polri di halaman apel Polres Metro, Selasa (22/10/19).
Sesuai dengan kegiatan rutin Polres Metro, setiap hari selasa seluruh anggota Polres Metro melaksanakan latihan beladiri. Kegiatan ini dilaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kabag sumda Kompol Azhari
Tongkat digunakan sebagai alat penangkis dari serangan lawan, selain sebagai penangkis, tongkat polri digunakan juga sebagai alat menyerang dan melumpuhkan lawan, disamping itu seluruh personil dibekali bela diri untuk lebih kuat dalam pertahanan.
Latihan yang dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit, bersifat mengulang kembali materi gerakan-gerakan dasar latihan beladiri dasar tongkat Polri.
Kabag Sumda mengatakan "Mengingat pentingnya kehadiran polri ditengah masyarakat khususnya di Wilayah Kota Metro Lampung, kemampuan anggota polri pun semakin meningkat, harapan masyarakat tentu mereka mendapat perlindungan dari polri, dan ini salah satunya adalah kemampuan bela diri,".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu