Tim Supervisi Ops Zebra Krakatau 2019 Polda Lampung Kunjungi Polres Metro




Lampung / Polres Metro, dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2019, Tim Supervisi Polda Lampung mengunjungi Polres Metro, Rabu (30/10/19).
Tim supervise dipimpin oleh KOMPOL Fahrulrozi, S.H, dengan bersama timnya yang disambut oleh Kabag Ops Polres Metro AKP Hadi Sutomo dan pelaksanaan supervisi dilaksanakan diruang Vicon Polres Metro.
Kabag Ops Polres Metro mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan operasi di tingkat wilayah. Tidak hanya di Polres jajaran Polda Lampung saja namun di seluruh polda di Indonesia.,”.
Sementara itu, Supervisi memang sangat diperlukan karena untuk berkoordinasi dan mengetahui praktek penegakan hukum di lapangan mulai dari tingkat polres maupun polda dalam pelaksanaan suatu operasi kepolisian. Dimana apabila pelaksanaan tidak berjalan sesuai dengan petunjuk maka akan berpengaruh terhadap hasilnya.
Selanjutnya KOMPOL Fahrulrozi, S.H,  mengharapkan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi agar memahami betul tentang Operasi yang ada sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan sehingga dapat tercapai Kamseltibcarlantas termasuk menurunkan angka kecelakaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu