Provost Polda Lampung Mendadak Datangi Polsek Metro Barat



Lampung / Polres Metro, Polsek Metro Barat dikejutkan dengan kedatangan oleh Provost Polda Lampung pada hari Jumat 8 November 2019, pagi.
Kedatangan tersebut ternyata, Provost Polda Lampung melaksanakan pemeriksaan urine dan penegakan disiplin (gaktibplin) kepada personil Polsek Metro Barat.
Mengetahui hal tersebut, Wakapolres Metro KOMPOL  Hendriansyah, S.H langsung berangkat ke Polsek Metro Barat.
Wakapolres Metro mengatakan bahwa “pemeriksaan urine tersebut dilakukan secara mendadak oleh Provos Bid Propam Polda Lampung. Selain tes unrine dilakukan Ops Gaktibplin dengan pemeriksaan juga di lakukan terhadap kelengkapan administrasi personil, sikap tampang, surat ranmor, kelengkapan surat nyata diri, surat izin senpi serta kesesuaian gampol,”.
Dijelaskannya juga, test urine dan Ops Gaktibplin tersebut merupakan langkah disiplin anggota karena setiap anggota harus menjaga komitmennya kepada masyarakat. “Sebagai petugas bukan kebal hukum, kita juga sama seperti masyarakat biasa dalam hal kesetaraan dimuka hukum,” jelasnya.
Wakapolres  menegaskan apabila ada anggota yang positif dalam test urine tersebut maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu