Razia Kosan Metro : Diamankan Satu Pasangan Muda Mudi, Dikembangkan Ternyata Pelaku Curat




Lampung / Polres Metro, dalam rangka cipta kondisi antisipasi c3, pencegahan narkoba dan memelihara kamtibmas diwilayah hukum, Polsek Metro Barat melaksanakan razia kos-kosan pada hari Selasa 26 November 2019 sekira pukul 21.00 WIB.
Terdapat dua lokasi yang dijadian giat razia oleh Polsek Metro Barat yaitu Kosan Suhesti Kencana Ungu Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro dan Kosan Jalan Kaca Piring Kel. Ganjarasri Kec. Metro Barat Kota Metro.
Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK melalui Kapolsek Metro Barat mengatakan “dalam razia ini berhasil diamakan pasangan muda-mudi yang berada di dalam kosan Suhesti yang bukan suami istri, dikosan yang sama dikamar yang lainnya juga diamankan 2 botol miras anggur merah merek orang tua,”.
Sementara itu, pasangan muda-mudi ini berinisial SY (laki-laki, 27tahun, alamat Kel. Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro) dan AY (perempuan, 25tahun, alamat Dusun III Kel. Batanghari Ogan Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran).
Yang mengagetkan, Kapolsek Metro Barat juga menerangkan bahwa SY ini merupakan residivi 363 (Curat) pada tahun 2014.
“setelah kami kembangkan, SY ini merupakan pelaku 363 (curat) pada tahun 2014 dengan TKP wilayah Kota Metro dan Lampung Timur,” terangnya
Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Metro Barat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu