AMANKAN NATARU, 277 PERONIL GABUNGAN JAGA 38 OBYEK VITAL




Radarlampung.co.id - Polres Metro turun kan 277 personil gabungan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, yang dibagi ke 38 titik Objek Vital di Bumi Sai Wawai.


Diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H, 38 obyek vital yang bakal dijaga petugas tersebut mulai dari gereja hingga tempat wisata,"Ada 17 Gereja, dua tempat ibadah Natal, 10 pusat perbelanjaan, dua objek perayaan tahun baru, dua terminal dan lima tempat wisata,"ucapnya, Kamis (19/12).


Ia menuturkan, ke 38 obyek vital tersebut akan dijaga ketat oleh 277 personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI hingga organisasi kemasyarakatan.


"277 personil tersebut mulai dari 83 personil Polres Metro, 30 personil TNI Kodim 0411/LT, 24 personil Dishub Metro, 20 petugas Damkar, 30 orang tenaga kesehatan, 10 anggota Pol-PP, sisanya 80 orang terbagi atas gerakan pramuka Kota Metro, Senkom dan BPBD Metro," terangnya.


Dalam apel gelar pasukan oprasi Lilin Krakatau tersebut juga terlihat sejumlah Forkopimda, beberapa diantaranya adalah Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution dan lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu