Jajaran Polres Metro Amankan Perayaan Tahun Baru 2020




Lampung / Polres Metro, dalam perayaan Tahun Baru 2020, Kota Metro diguyur hujan dari sekira pukul 17.00 wib yang sampai saat ini pukul 22.40 wib belum juga berhenti.
Hal tersebut menjadikan wilayah khususnya di jalan raya mengakibatkan kendaraan yang melintas tidak cukup ramai, namun personil jajaran Polres Metro masih melakukan pengamanan Tahun Baru 2020.
Pengamanan tersebut diperintahkan oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H dan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanuddin,S.IP saat memipin apel kesiapan pengamanan Tahun 2020 yang juga diikuti oleh personil Kodim 0411/LT, Dishub dan Satpol PP.
“kita harus memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyrakat dan jangan sampai kita melaksanakan secara arogan sehingga membuat masyarakat takut kita harus menggunakan sikap yang humanis. Disini kita sama-sama melaksanakan pengamanan pada malam hari ini,kita jangan terlena dengan kondisi saat ini tapi justru kita harus selalu tetap waspada,”ujar Kapolres.
Diguyurnya hujan tersebut tidak membuat jajaran Polres Metro berhenti dalam pengamanan, Polres Metro siap mengamanakan perayaan Tahun Baru 2020 di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu