Polres Metro Laksanakan Lat Pra Ops Lilin Krakatau 2019




Lampung / Polres Metro, Dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kepolisian Resor Metro melaksanakan Pelatihan Pra Ops Lilin Krakatau 2019 di Aula Judo Polres Metro, Rabu (18/12/2019).
Hal itu di lakukan untuk gambaran dalam mempersiapkan berbagai langkah persiapan pada ops lilin Krakatau 2019.
“Kita harus menginventarisir beberapa potensi kerawanan diantaranya kejahatan konvensional, potensi aksi terorisme, sweeping ormas dan aksi intoleransi, kecelakaan transportasi” kata Wakapolres Metro KOMPOL Hendriansyah, S.H saat memimpin Lat Pra Ops.
Wakapolres Metro mengatakan Situasi menjelang perayaan Natal dan tahun baru merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga karena di iringi dengan penetapan libur nasional”.
“Kondisi ini memunculkan potensi kerawanan yg harus menjadi perhatian kita bersama oleh karna itu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab harus kita laksanakan dengan sesuai program Kapolri yaitu kerja cerdas, kerja cepat, kerja keras dan kerja ikhlas,” Lanjutnya
Wakapolres Metro berharap, pelaksanaan pengamanan perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu