Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri Kunjungi Jajaran Polda Lampung Di Pusatkan Di Metro




Lampung / Polres Metro, Tim Itwasum Mabes Polri Ops Lilin 2019 melakukan kunjungan di jajaran Polda Lampung yang di Pusatkan di Polres Metro, Sabtu (28/12/19).
Kegiatan ini diikuti oleh Polres Metro, Polres Lamtim, Polres Tuba, Polres Mesuji dan Polres Tubaba.
Tim Itwasum Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Bedjo Sulaksono, S.H bersama Kombes Pol Agus Suharmoko dan Kombespol Mashudi, S.H.,S.IK.,M.Hum serta pendamping dari Itwasda Polda Lampung yaitu Kombes Pol Drs. Eddy Hermanto, M.M, MH/ Irwasda dan rombongannya.
Kegiatan Was Ops tersebut Dalam rangka pengecekan Pelaksanaan Oprasi Lilin Krakatau tahun 2019 Polres Jajaran Polda Lampung serta Pengecekan persiapan Polres Jajaran Polda Lampung dalam rangka persiapan Pengamanan Menghadapi Tahun Baru 2020.
Tim Supervisi mengatakan dan menghimbau agar bersama menjaga dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan ibadah Natal dan menjelang Tahun baru.
“Saat ini pelaksanaan Ops Lilin 2019 dan tahun baru 2020, Pengaman Gereja telah selesai dilaksanakan dan persiapan pengamanan Tahun baru 2020, Diharapkan Tetap melakukan Tindakan pencegahan sehingga dapat mencegah terjadinya Kriminalitas, Jangan lengah terhadap ancaman terorisme, Kesiapsiagaan dalam Penjagaan Mako serta kelengkapan Personil dalam Dinas sebagai bentuk antisipasi,” ucap Ketua Tim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu