Jelang Pilkada 2020, Kapolres Metro Kunjungi Tokoh Politik



Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Metro pada hari Kamis tanggal 30 Januari 2020, sekira pukul 10.40 Wib bersilaturahmi di Kediaman Sdr. H. Ampian Bustami ( Balonkada Walikota Metro)  Jl. Tawes Kel. Yosodadi Kec. Metro Timur Kota Metro.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka ipta Kondisi yang Kundosif Menjelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun 2020.

Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun 2020 sudah memasuki tahapan yang mana, Pilkada akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 23 September 2020

Untuk itu, Kapolres Metro bersama Kasat Intelkam Polres Metro melakukan kunjungan kunjungan erhadap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Politik.

Kapolres Metro mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda beliau.

“ini merupakan agenda kami dalam pangka Mempererat tali silaturamhi, Memperkenalkan diri serta menjalin Komunikasi demi terciptanya situasi yang kondusif menjelang,  pada saat dan setelah Pemilukada Kota Metro,” ucapnya

Sebelum kegiatan ini, Kapolres Metro juga sudah melakukan kunjungan ke tokoh agama dan tokoh masyarakat seperti pimpinan Muhammadiyah Metro dan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu