Kapolres Metro Ajak Personil Jaga Pola Hidup Bersih Dan Sehat




Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H memimpin apel pagi di Mako Polres Metro, Senin 24 Februari 2020.
Pada apel pagi ini diikuti oleh PJU, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.
Kapolres Metro pada arahannya menyampaikan kepada seluruh personil untuk mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.
“kepada seluruh personil yang saya banggakan, mari kita menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terutama saat musim penghujan saat ini. Apalagi biasanya saat musim penghujan rentan dengan berbagai jenis penyakit yang timbul, diantaranya diare, demam berdarah dan sebagainya,” ucapnya Kapolres
Kebersihan lingkungan adalah salah satu dalam mencegah penyakit khususnya yaitu penyakit DBD, oleh karena itu Kapolres Metro mengarahkan kepada seluruh anggota dalam menerapkan polda hidup dimulai dengan menjaga lingkungan sekitar.
“sekarang ini penyakit DBD sedang musim, Kebersihan lingkungan adalah salah satu dalam mencegah penyakit khususnya yaitu penyakit DBD. Mari kita mulai mencegah penyakit tersebut dengan menjaga lingkungan sekitar,” tutupnya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu