RS Mardi Waluyo Yakkum Kota Metro MoU Dengan Polres Metro



Lampung / Polres Metro, Rumah Sakit Mardi Waluyo Yakkum Kota Metro  dan Kepolisian Resor Metro melakukan MoU penandatanganan nota kesepahaman kerja sama.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H, Direktur Rumah Sakit Mardiwaluyo, pejabat utama Polres Metro dan Jajaran staf RS. Mardiwaluyo.
Kegiatan penandatangan MoU ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan Polres Metro. Rs Mardi Waluyo melaksanakan giat bakti sosial juga pada setiap bulannya tidak hanya di Kota Metro namun Lampung Tengah dan Lampung Timur.
Sementara itu Kapolres Metro pada sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan ini merupakan suatu kebahagian dan rasa syukur.
“ini merupakan suatu kebahagian dan syukur bisa datang dan bertemu dengan Direktur Rs. Mardiwaluyo dan jajaran staf Rs. Mardiwaluyo. Ini merupakan sebuah peluang untuk mendapat pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi anggota Polres Metro. Hal ini dapat di bawa ke forum Fokorpimda Metro agar dapat maju bersama dalam menghadapi pilkada tahun 2020,” ucap Kapolres
Adapun beberapa poin dalam isi MoU :

1. Apabila ada pasien pihak kedua ( anggota Polri,  ASN Polri dan keluarganya) yang memerlukan tindak lanjut penanganan maka Poliklinik Polres Metro bisa merujuk kepada pihak pertama sesuai dengan syarat dan prosuder yang berlaku.

2. Bagi pasien emergency tidak memerlukan surat rujukan.

3. Khusus pasien anggota Polri / ASN Polri Polres Metro yang dirawat di Rs. Mardi Waluyo Metro apabila akan mengajukan pindah kelas 1 ( satu) tingkat lebih tinggi dari kelas sesuai fasilitas BPJS kesehatan yang dimiliki anggota tersebut tidak dikenakan biaya tambahan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu