Pemilukada 2020, Polres Metro Laksanakan Sosialisasi Hukum




Lampung / Polres Metro, Polres Metro melaksanakan sosialisasi hukum tentang Undang-Undang Pemilukada kepada personil Polres Metro tahun 2020.
Bertempat di Aula Sanika Setyawada Polres Metro, pada hari Rabu 11 Maret 2020, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H dengan didampingi oleh Ketua Kpu Kota Metro Nurris Septa Pratama dan Ketua Bawaslu Mujib, S.Ag.
Pilkada serentak tahun 2020 yang memasuki tahapan bakal calon ini menjadi perhatian bagi organisasi pengamanan khususnya Polri.
Polri yang bekerjsama dengan KPU dan Bawslu ini siap melaksanakan tugas dengan baik demi terciptanya Pemilukada yang aman dan kondusif.
Oleh karena itu, sosialisasi hukum ini dilaksanakan yang dengan diisi materi langsung oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.
Dalam hal ini, ketua KPU Kota Metro mengisi materi tersebut yaitu tentang Tahapan Pilkada Kota Metro Ta. 2020 dan Ketua Bawaslu Kota Metro mengisi materi tentang Tindak Pidana Pemilukada Walikota dan Wakilwalikota Metro Ta. 2020.
Sementara itu Kapolres Metro berharap materi yang diberikan oleh Ketua KPU dan Bawaslu tersebut bisa dipahami oleh personil Polres Metro.
“apa yang telah disampaikan oleh Ketua KPU dan Bawaslu agar personil dapat memahaminya, sehingga ilmu ini bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya demi terciptanya Pemilukada yang aman dan tentram khususnya di Wilayah Kota Metro,” tutupnya

Komentar

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu