Dapur Umum COVID-19 Kota metro Siap Produksi Ratusan Nasi Kotak/Hari





Tribratanewsmetro, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Metro membangun dapur umum. Dapur tersebut diperuntukan bagi petugas maupun masyarakat terdampak Covid-19.

Dapur umum itu khusus diperuntukkan bagi para tukang becak, ojol atau pun mereka yang kurang beruntung dan terdampak virus Corona.

Itu juga menjadi kegiatan Operasi Aman Nusa II Krakatau 2020. Kemudian dapur umum itu juga merupakan salah satu langkah dalam menangani wabah Corona.

“kegiatan makan bersama tukang becak, ojol dan mereka yang kurang beruntung ini, sering dilakukan sebelum adanya pandemi Corona. Sebagai wujud kepedulian anggota saja," kata Kapolres metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.Ik,M.H, rabu (22/4/2020).

Makanan yang dimasak di dapur umum tersebut disajikan dalam bentuk nasi kotak dan diberikan langsung kepada para tukang becak, kaum duafa dan juga pemulung. Setiap harinya, ratusan nasi kotak akan diproduksi di dapur umum COVID-19 itu dan disediakan bagi warga yang membutuhkan akibat terdampak wabah Corona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu