Polres Metro Bersama Kodim 0411/LT Dan Pokdar Distribusikan Beras Ke 1000 KK



Lampung / Polres Metro, Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kota metro yang membutuhkan di tengah pandemi Corona, Polres metro bersama kodim 422/LT dan Pemkot kota Metro menggelar bakti sosial pendistribusian berupa beras, Selasa (21/04/2020)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.Ik, MH dan Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhanudin yang melibatkan bhabinkamtibmas,Babinsa , lurah dan pokdar kamtibmas .

Kapolres metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.Ik, MH mengatakan pendistribusian beras ini merupakan hasil dari masyarakat Lampung.
“pendistribusian beras ini merupakan hasil dari masyarakat Lampung, Total ada sekitar 1000 KK yang sudah didata untuk mendapat bantuan beras, pendistribusian ini dilakukan dengan menggunakan mobil yang disebar di 22 Kelurahan di seluruh Kota Metro,” ucap Kapolres

“Pembagian sembako dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa di saat pandemi corona, jadi kami lah yang mendatangi mereka. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” lanjutnya

Selain membagikan sembako, juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu