Polres Metro Dan Kodim 0411/LT Himbau Warga Jangan Berkerumunan


Lampung / Polres Metro, sebagai bentuk kesiapan dua institusi dalam menjaga keamanan masyarakat, Polres Metro dan Kodim 0411/LT melaksanakan patroli skala besar dalam mencegah Covid-19 di Kota Metro, Senin (21/04/2020) malam.

Patroli skala besar ini dipimpin oleh Kabag ops Polres Metro AKP Hadi Sutomo dengan menerjunkan personil gabungan TNI-Polri.

Kabag Ops mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H mengatakan bahwa patroli tersebut dilaksanakan guna membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul atau adanya keramaian.
“dilaksanakan guna membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul atau adanya keramaian, kami akan terus melakukan upaya dalam mencegah Covid-19 khususnya di Kota Metro,” ucapnya

Tim Patroli Gabungan TNI Kodim 0411 Lampung tengah dan Polres Metro Memberikan Himbauan dan pembubaran Kepada Masyarakat di Jl. Mayjend Ryacudu dan  jl. ZA Pagar Alam  untuk tidak berkumpul guna mencegah penyebaran Virus Covid - 19

Disamping itu juga, kegiatan patroli tersebut merupakan berdasarkan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu