Polres Metro Laksanakan Apel Gabungan Kesiapan Sterilisasi Cegah Covid-19




Lampung / Polres Metro, Pada hari Kamis tanggal 09 April 2020 sekira pukul 08.00 wib di depan Mako Polres Metro berlangsung kegiatan apel gabungan kesiapan  sterilisasi dalam  rangka  cegah Covid 19 di Kota Metro.
Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Walikota Metro diwakili oleh Sekda Kota Metro, Dandim 411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Kapolres metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.Ik., M.H.
Pada kesempatan tersebut sekda kota metro memberikan arahan bahwa terdapat 3 titik lokasi sterilisasi antara lain di perbatasan Trimurjo Lampung tengah- Ganjar agung kota metro , perbatasan metro selatan - metro kibang Lampung Timur, perbatasan Punggur Lampung tengah - 29 Banjarsari kota metto
Sementara itu Kapolres Metro mengatakan tujuan penyemprotan ini untuk memutus matarantai penularan Covid 19 yang sudah merambah wilayah Kota metro.
“Semua kendaraan yang akan masuk wilayah Kota metro akan dilakukan penyemprotan tanpa terkecuali baik roda dua maupun roda empat terutama kendaraan yang bernopol luar kota,” ucapnya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu