Bhabinkamtibmas iringmulyo Polsek Metro Timur Polres Metro monitoring Pemulangan Pasien Sembuh Corona Kota Metro

Bhabinkamtibmas iringmulyo Bripka evodius  mendampingi tenaga medis kecamatan metro timur dan Aparat kelurahan monitoring kedatangan  pemulangan Pasien Covid 19 no. 02 sdr M.Z.A, (2.8 Tahun)salah satu warga Jl. Palapa I No. 2, Iringmulyo, Metro Timur Kota Metro yang dinyatakan telah sehat dari Covid-19 oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani kota metro dan diijinkan untuk pulang ke rumah, rabu (27/5/20).

Kapolsek metro timur Iptu Teguh Pranoto S.IP  menjelaskan bahwa sdr. M.Z.A (2.8 tahun) selaku pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani kota metro sudah sehat dan selanjutnya melaksanakan prosedur karantina mandiri di rumah selama 14 hari kedepan.

“Alhamdulliah hari ini warga kecamatan metro timur telah kembali dari masa perawatan, Kita harus bersyukur atas keberhasilan penanganan para Pasien Positif Covid-19 karena menandakan kinerja kita semua ada hasil dan berhasil, kami mengharap tetap menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dalam setiap kegiatan, untuk sementara hindari keramaian dan tetap stay dirumah, bila dalam masa karantina selama 14 hari ini muncul kembali gejala Corona lagi agar menghubungi kami, agar kami cepat untuk menindaklanjutinya.” tegas Kapolsek


Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK , M.H menambahkan Pasien Positif Covid-19 yang sembuh yang akan kembali ke masyarakat, secara administratif dan legalitas RSUD yang menangani atau dinas terkait telah mengeluarkan surat keterangan kesehatan kepada pasien sembuh sehingga kepada masyarakat harus menerima dan tidak mengucilkan karena penyakit ini merupakan wabah siapa saja bisa terkena.
(Ttnt).

Komentar

  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu