Cegah Covid-19, Pedagang Pasar Pagi cendrawasih Jaga Jarak

Guna antisipasi dan pencegahan Covid-19,
Pemerintah Kota Metro,  memberlakukan aturan menjaga jarak pedagang di Pasar Pagi cendrawasih guna mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu dilakukan dengan menata lapak antar pedagang  Sabtu 02/05/2020

Di Pasar Pagi cendrawasih, lapak pedagang ditata dengan memberi jarak 1,5 meter dan memberi kotak yang telah diberi nomor. Selain itu diterapkan pula jarak antara pembeli dan pedagang dalam bertransaksi.

Dengan adanya jarak antar pedagang mempermudah pedagang dan pembeli dalam bertransaksi. Sebab tidak berdesakan seperti sebelumnya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.sos, S.IK, M.H menyampaikan beberapa imbauan diantaranya agar rajin cuci tangan dengan sabun, jaga kebersihan dengan pola hidup sehat, komsumsi makanan yang bersih yang mengandung vitamin c, hindari keramaian atau jaga jarak ketika berintraksi, berolahraga untuk kesehatan, selalu menggunakan masker.

“Selain itu jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax serta marilah kita selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, semoga Allah SWT, segera menghilangkan wabah ini dan kita semua dapat menjalankan aktifitas kita dengan baik dan lancar. “tutup Kapolres

Komentar

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu