Hari Libur, Personel Polres Metro Yang Tergabung Dalam Ops Ketupat Krakatau 2020 Tetap Laksanakan Apel Pagi

Personil Polres Metro yang tergabung dalam Operasi Ketupat Krakatau 2020  tetap melaksanakan apel pagi di Mako Polres Metro, kamis (21/5/2020).

Pelaksanaan apel pagi di pimpin langsung Waka Polres selaku Waka Ops Res Kompol Gusti Iwan Wijaya S.H ,M.Si dan dihadiri oleh seluruh Kasatgas yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau 2020 .

Waka Polres Kompol  Gusti Iwan Wijaya S.H ,M.Si menyampaikan walaupun saat ini hari libur, personil harus tetap semangat untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Rekan-rekan yang saya banggakan, walaupun saat ini hari libur tetapi kita harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, apalagi saat ini sedang mewabah virus Covid-19,” ucap waka polres

“Kita wajib mengingatkan masyarakat untuk turut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah”, tegasnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya apel pagi ini rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan penuh semangat, selamat bekerja rekan-rekan,” tutupnya.(Ttnt)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu