Menuju New Normal Polres Metro Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas


Bhabinkamtibmas merupakan salah satu garda terdepan dalam konsep pemberdayaan keamanan di wilayah. Bintara polisi yang ditempatkan di kelurahan ini, sehari-hari berkutat di pedesaan dan bertugas membina masyarakat terkait dengan pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat.

Berangkat dari peran strategis tersebut, Kapolres metro, AKBP. Retno Prihawati S.sos S.Ik,M.H secara khusus memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajarannya di lapangan apel polres Metro kamis (28/05/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain,  Kasat Binmas AKP Suhado KBO Sat Binmas iptu Kosim serta puluhan personel Bhabinkamtibmas jajaran.

AKBP AKBP. Retno Prihawati S.sos S.Ik,M.H diawal arahan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh peserta, atas nama Pribadi, keluarga dan pimpinan Polres metro mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1441 H, minal aidzin walfa idzin, mohon maaf lahir dan batin.

"Personil Babinkamtibmas agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas karena banyak tugas yg menanti dlm rangka penanganan Covid 19 saat Ini antara lain, Kedepan seluruh personil Polri akan melaksanakan Indonesia New Normal dengan mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam rangka menghadapi Covid 19 saat ini, " katanya.

Dengan menuju kehidupan New Normal, lanjutnya, masyarakat dituntut untuk merubah kebiasaan hidup dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19, seperti membiasakan memakai Masker, menggunakan Hand Sanitizer, dan Social Distancing.

“Dimanapun tempat keramaian, kita akan melakukan pendisiplinan, dan terus menghimbau masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memerangi Covid 19,” imbuhnya. (Ttnt)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu