Ops Ketupat Krakatau 2020 : Polres Metro Cek Tempat Rekreasi


Guna memastikan situasi tempat wisata  dikota Metro , anggota Pos Pam ops Ketupat krakatau Polres Metro melakukan pemeriksaan ditempat tersebut, Rabu (26/5/20).
Pemeriksaan dilaksanakan dalam rangkaian patroli tempat hiburan rakyat (THR). Hasilnya diketahui dua tempat wisata yakni  Taman wisata Metro indonesia Indah (TMII) di jalan patimura Metro Utara , kolam renang palem indah Metro barat dan tempat lainya .
Kabag Ops Polres Metro AKP Hadi Sutomo  mengungkapkan pihaknya telah memerintahkan personil untul melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat wisata yang kemungkinan masih di buka pada masa pandemi Covid-19.
“Hasil pemeriksaan di Taman wisata Metro indonesia Indah (TMII) di jalan patimura Metro Utara , kolam renang palem indah Metro barat, sementara ditutup  oleh pengelolanya,” ungkap AKP Hadi. dalam keterangannya mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati , S.Sos, S.Ik ,M.H.
Atas hal itu, Kabag Ops AKP hadi mewakili polres Metro  mengucapkan terima kasih kepada pengelola tempat wisata yang telah patuh mengukuti anjuran pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.
Kesempatan itu polres metro dan jajaran akan  terus menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah dan menaati anjuran pemerintah.
“Mari bersama-sama menaati anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan rajin cuci tangan, tidak berkerumun, memakai masker dan tetap dirumah,” himbaunya. (Ttnt)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu