Polda Lampung Bersama Polres Metro Lakukan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar Di Kota Metro



Guna menekan laju penyebaran virus Covid-19 (Corona) di kota metro, personel gabungan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dan Polres Metro melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan Kota metro, Rabu (13/05/2020).

Dengan mengerahkan 7 unit mobil yang terdiri dari 2 unit kendaraan taktis dari sat brimobda ,1 unit kendaraan dari sit sabhara , 1 unit dari Dit pam ovit, 1 unit dari Dit binmas Polda dan 1 unit dari bid psikologi Rombongan penyemprotan disinfektan tersebut diterima langsung oleh Kapolres metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H dilapangan polres metro.

Penyemprotan disinfektan ini pun dilaksanakan secara gabungan bersama personil gabungan Polda Lampung dan personil Polres Metro.

Kapolres metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H dilapangan polres metro.
memberikan semangat kepada petugas yang bekerja dilapangan untuk berjuang habis-habisan mengahadapi virus Corona. “apresiasi kepada anda yang bertugas di lapangan mari kita bersama-sama berjuang habis-habisan menghadapi virus ini,” katanya.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh personel gabungan itu dibagi menjadi dua Tim yakni Tim-A melaksanakan kegiatan penyemprotan dilokasi pasar cendrawasih dan pasar kopindo

Sedangkan Tim-B melaksanakan kegiatan penyuluhan di Pasar dengan memberikan pesan agar bersama-sama melawan virus covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu