Polres Metro Kembali Salurkan Sembako Covid-19 Di Kota Metro


Lampung / Polres Metro, Menjelang idul Fitri 1441 H Polres metro  kembali menyalurkan bansos kepada warga yang terdampak Covid 19

Diawali dengan apel bersama dilapangan apel Mapolres Metro, Kapolres Metro AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H, memimpin langsung apel Bakti sosial (baksos) diikuti oleh Pejabat Utama Polres Metro, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bhabinkamtibmas  Jum’at (22/05/2020) pagi.

Kapolres Metro, AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H,  menyampaikan apel bersama tersebut dalam rangka melaksanakan bakti sosial (baksos) yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui bhabinkamtibmas tiap-tiap kelurahan dikota Metro kepada warga  yang tidak menerima BLT, PKH, dan atau bantuan lain dari pemerintah , adapun  bersumber bantuan tersebut berasal dari Polda Lampung ,Teknokrat dan masyarakat.

“Dalam rangka Baksos bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 namun tidak menerima bantuan dari pemerintah, baik itu BLT, PKH maupun bantuan pemerintah lainnya,” tutur Kapolres 

penyaluran baksos ini dengan mengendarai mobil pick up oleh Bhabinkamtibmas , Penyerahan dilakukan dengan cara door to door. Tujuannya guna menghindari kerumunan massa,”

Kapolres Metro  berharap, paket sembako yang diserahkan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat akibat wabah virus corona.

“Dan semoga kegiatan kita hari ini mendapat rido dari Allah SWT,” harap AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu