Polres metro Laksanakan Olahraga Rutin Guna Jaga Kebugaran Personil Mencegah Masuknya Virus Corona (COVID-19)

Kepolisian Resor (Polres) metro menggelar kegiatan apel satuan fungsi pengganti apel seperti biasanya dalam upaya meminimalisir mata rantai penyebaran covid-19, bertempat di lapangan apel masing-masing fungsi Polres metro. Pada kamis (28/05/2020) Pagi.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh masing-masing Kabag, Kasat dan Kasie dengan dihadiri Bag, Sat, Sie dan ASN Polres metro dan menyampaikan arahan dari Pimpinan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H serta menyampaikan Anev (Analisa-Evaluasi) kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H menuturkan dalam pelaksanaan Apel Fungsi Kita laksanakan apel per fungsi saja untuk informasi yang lebih rinci dan meminimalisir kerumunan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selesai melaksanakan Kegiatan apel fungsi, dilanjutkan dengan secara rutin kegiatan senam Awc dilanjutkan pelaksanaan cuci tangan, cek suhu tubuh dan untuk meminimalisir menularnya virus dan berkembangnya virus Corona. Kapolres.(Ttnt)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu