Pos Covid-19 Kota Metro Steril Pengguna Jalan Saat Lebaran


Lampung / Polres Metro , Rabu (27/05/2020) dalam mengantisipasi virus covid-19 khususnya saat mudik lebaran, TNI/Polri dan Pemkot Metro membuat pos penjagaan di tiga pintu akses utama kota Metro Hal ini dilakukan sebagai langkah dini dalam pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Metro.


Kegiatan dilaksanakan oleh gabungan tim satgas covid-19 dengan melakukan pemeriksaan kesehatan berupa cek suhu badan dan masuk bilik sterilisasi serta penyemprotan disinfektan bagi kendaraan yang melintas,


Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dari dinas kesehatan dan dinyatakan sehat kemudian masyarakat dapat melanjutkan perjalanan yang sebelumnya diberikan himbauan untuk tidak pergi atau keluar rumah apabila tidak diperlukan.


Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S,Sos., S.IK, MH juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik dimasa pandemi covid-19 ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 kepada keluarga.

"kepada seluruh masyarakat kita pahami bersama, bahwa saat ini tidak diperbolehkan untuk mudik khususnya yang dari luar wilayah Kota Metro, hal ini untuk mengantisipasi covid-19. Lindungi keluarga dan orang yang anda sayangi dimulai dari diri sendiri," ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu