Sat Sabhara polres Metro melaksanakan pengawalan penyaluran dana bansos Covid 19 ke Kab.lampung Timur.

Personil sat Sabhara Polres Metro ikut membantu melaksanakan pengawalan penyaluran dana bansos Covid 19 kepada warga yang terdampak Covid 19 di daerah kecamatan sribawono dan raman utara , Kabupaten Lampung Timur yang di salurkan melalui Bank BRI unit kota metro kepada kantor pos unit raman utara dan sribawono kamis (14/05/2020).

Kasat Sabhara polres metro AKP JTH.Sitompul mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.sos, S.IK ,M.H mengatakan sat Sabhara  dengan kekuatan 3 orang personil  melaksanakan pengawalan dana bansos mulai dari perjalanan dari kantor BRI kota metro sampai ke kantor pos penyaluran dana bansos Covid 19 di kab.lampung Timur  sesuai SOP yang telah ditetapkan.
Pelayanan yang diberikan ini tak lain adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif selama proses penyaluran dana bansos berlangsung, sehingga proses penyaluran dana bansos tersebut dapat terselenggara dengan aman dan kondusif tanpa adanya hambatan dari pihak pihak luar yang dapat mengganggu ataupun menghambat proses penyaluran dana bansos ini.

Diharapkan melalui pelayanan berupa pengamanan dan pengawalan yang telah diberikan dari pihak kepolisian, semoga masyarakat dapat mendapakan dan merasakan hak mereka yang telah diberikan pemerintah tanpa mengalami gangguan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi saat proses penyaluran dana bansos berlangsung ujar kasat Sabhara.

Diakhir kegiatan pihak penyelanggara bansos mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian karena pelayanan yang diberikan berupa pengawalan dan pengamanan penyaluran dana bansos (Ttnt).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu