Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Metro Beri Bingkisan Paket Lebaran ke Kodim 0411/ LT



Kepala Kepolisian Resor Metro, AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H, di dampingi Waka polres Metro Gusti Iwan Wijaya S.H ,M.Si dan beberapa personel polres Metro mengunjungi Makodim 0411/LT dalam rangka untuk memberikan bingkisan paket lebaran kepada personel Kodim. Selasa, (19/05/2020).

Kedatangan Kapolres Metro disambut langsung oleh Dandim 0411/LT, Letkol czi. Burhanudin, dan penyerahan langsung secara simbolis oleh Kapolres Metro kepada Dandim 0411/LT.

AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H, mengatakan pemberian bingkisan ini semata-mata sebagai bentuk kebersamaan antara Polisi dan TNI di kota metro Jangan dilihat besar kecilnya, tapi kebersamaannya. Kita bersama- sama menjaga kota metro yang kita cintai ini” tuturnya.

Kapolres Metro, berharap sinergitas diantara TNI Polri di kota Metro semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bingkisan paket lebaran yang diberikan mudah-mudahan dapat berguna serta dapat dipergunakan untuk kebutuhan kepada rekan TNI yang merayakan hari raya lebaran 1441 H nanti” tambahnya.

Sementara itu, Dandim Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi. Burhanudin, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Metro atas bingkisannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu