Hari Bhayangkara Ke-74 : Polres Metro Dan Komunitas Automotif Touring Serahkan Bantuan Polda Lampung Di Ponpes Metro


 
Lampung / Polres Metro, dalam rangka bertepatan pada Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polda Lampung dilakukan melalui Polres Metro bersama Komunitas Automotif touring Kota Metro melaksanakan Bhakti Sosial ke dua (2) Pondok Pesantren di Kota Metro, Minggu (21/06/2020)

Kedua Pondok tersebut yaitu Pondok Pesantren Budi utomo dan Ponpes Tuma'ninah Yasin Kota Metro yang dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H.

Kapolres Metro mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Melalui bhakti sosial ini kami menjadikan sebagai momentum berbagi kasih. Kami berharap semoga Kepolisian kedepannya semakin maju, professional, modern dan terpercaya,”

Sementara itu, Beberapa bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako seperti beras dan mie yang diserahkan oleh Kapolres Metro, Wakapolres Metro dan perwakilan dari Komunitas Automotif touring Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu