Peringati HKGB ke 68 dan hari Bhayangkara Ke-74 , Bhayangkari Cabang Metro, Gelar Bhakti Sosial

Dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 dan hari Bhayangkara ke 74, ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Atina Gusti Iwan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) dengan Mengunjungi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di kecamatan metro Utara Kota metro Jumat 26/06/20

ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Atina Gusti Iwan menyatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian ibu – ibu Bhayangkari, yang merupakan istri  polisi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, terutama di wilayah Kota Metro.

“Jangan lihat jumlahnya, semoga apa yang Bhayangkari kota metro berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat,  ujarnya.
Dalam Kegiatan Baksos Ini, ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Atina Gusti Iwan, di dampingi Oleh Wakapolres Metro Kompol Gusti Iwan Wijaya S.H, MSi, Beberapa Ibu ibu Pengurus serta Ketua ranting Metro Utara. Kegiatan Baksos ini, dilakukan dengan cara mengunjungi rumah rumah warga yang telah di tentukan dalam menerima bantuan berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas, yaitu masyarakat yang Terdampak ekonominya akibat Pandemi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu