Polres Metro Amankan Kunjungan Menteri Pertanian RI


Menteri Pertanian Dr.Syahrul Yasin Limpo,S.H.,M.Si.,M.H melaksanakan kunjungan ke Kota Metro dalam rangka kunjungan kerja ke pengemukan sapi PT.Superindo Utama Jaya Banjar sari kecamatan Metro Utara Kota Metro.Jumat (19/6/2020).

Kunjungan ini dihadiri oleh gubernur Lampung , walikota Metro , Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK ,M.H Forkopimda kota Metro dan ketua DPRD kota Metro

Kegiatan ini dalam rangka meninjau lokasi peternakan, pengembangan biakan dan penggemukan Sapi serta produksi susu sapi perah yang sehat dan hygienenis dikota Metro yang dikembangkan oleh PT.Superindo Utama Jaya.

Menteri Pertanian Syahrul yasin limpo, pada kesempatan itu menyampaikan,  yakin bahwa Lampung akan menjadi percontohan pertanian dan peternakan di Indonesia, dalam hal ini bukan tanpa alasan. dengan pertanian dan peternakan di Lampung juga kondisi alam Indonesia yang mendukung ditambah Indonesia tidak kekurangan sumber daya manusia sebagai penggeraknya.

Kapolres  Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK ,M.H  menerangkan polres Metro menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan, baik personel Polres maupun Polsek untuk kelancaran dalam kunjungan tersebut.

untuk pengamanan kunjungan kerja menteri pertanian ini, pihaknya melakukan pengamanan bersama dengan jajaran Kodim 0411/LT dan juga mendapat bantuan dari Sat Brimob Polda Lampung , Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar 

Di akhir kunjungannya di kota metro, Menteri pertanian berserta Gubernur dan rombongan beristarahat dan makan siang di Rumah Dinas walikota Metro , kemudian melanjutkan kunker ke kabupaten Lampung Tengah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu