Sambut hari Bhayangkara ke-74, Polres Metro Bagikan Paket Sembako

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Metro menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan Beras dan Paket Sembako di kota metro Jumat (26/6/2020).

Dalam pendistribusiannya Polres Metro melibatkan Polsek jajaran dan anggota Bhabinkamtibmas agar nantinya dalam pendistribusian bantuan tersebut bisa tepat sasaran,” lanjut Kapolres saat turun langsung membagikan paket sembako di kecamatan metro Barat.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.IK,M.H mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polres metro ditengah Pandemi Covid-19 dan ini sebagai bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan pembagian Sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucap Kapolres metro.

Dikatakannya, kegiatan Bakti Sosial ini  juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya, tutup Kapolres.

Komentar

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu