Tim Wasops Polda Lampung Kunjungi Polres Metro Pastikan Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Terlaksana dengan Baik




Lampung / Polres Metro, Mewakili Kapolres Metro AKBP  Retno Prihawati S.Sos, S.Ik, M.H. Kabag ops polres metro  AKP Hadi Sutomo  menerima kujungan Tim  Supervisi Ops Aman Nusa II Krakatau 2020 Polda Lampung dgn ketua tim AKBP Sigit  hari senin (15/06/2020) jam 09.30 WIB diruang Vicon polres metro

Kegiatan Super Visi ops Aman Nusa II 2020 diikuti oleh personil dari polres Metro dan polres Lampung Timur 

Dalam arahannya, Ketua TIM  Polda Lampung AKBP Sigit menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan ini agar setiap kegiatan terkait upaya penanggulangan Covid-19 yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polres Metro dan Polres Lampung Timur dapat terlaksana dengan baik. Pendistribusian bantuan sosial kepada penerima yang berhak agar benar-benar didata sehingga tidak terjadi duplikasi. Untuk itu kelengkapan administrasi juga tertata dengan baik.

Kabag ops AKP Hadi  pada pelaksanaan supervisi menyampaikan bahwa Polres Metro telah melakukan berbagai kegiatan sosial terkait penanggulangan Covid-19 diantaranya penyampaian himbauan, penyemprotan cairan desinfectan, patroli kerumunan dan yang terutama penyaluran bantuan sosial.

Komentar

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu