Ciptakan Kamseltibcarlantas Dan Cegah Corona, Polres Metro Gelar Ops Patuh Krakatau 2020



Lampung / Polres Metro, dalam rangka Menciptakan Kamseltiblantas dan Pencegahan Penularan Covid - 19, Polres Metro melaksanakan apel Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau 2020, Kamis (23/07/2020). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H dengan dihadiri Dandim 0411/LT dan unsur Forkopimda Kota Metro.
  
Kapolres Metro mengatakan bahwa Operasi Patuh krakatau 2020 ini akan digelar mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.

"Operasi Patuh krakatau 2020 ini akan digelar mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. Dalam operasi ini fungsi yang dikedepankan adalah fungsi lalulintas dengan tujuan yang akan diperoleh adalah ketaatan masyarakat yang bergerak lintas. Pelaksanaan operasinya juga mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan agar terhindar dari penyebaran covid 19, Tidak hanya itu, personel yang bertugas  akan dilengkapi dengan alat pelindung diri," ucapnya

Dia menambahkan polisi akan bekerja sama dengan Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) dalam Operasi Patuh ini. Bila ada pengendara yang tidak memakai masker atau tak patuh pada protokol kesehatan COVID-19, polisi akan memberi imbauan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu