Jaga Ketahanan Pangan, Kapolres Metro & Dandim 0411/LT Cek Kesiapan Kampung Tangguh di kelurahan Purwo asri




Lampung / Polres Metro, Sinergi  TNI- Polri antara Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos, SIK, MH, bersama Dandim/0411 LT Letkol Czi Burhanuddin makin kian solid saat mengecek kesiapan kelurahan mandiri dalam rangka jaga ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19, di Kelurahan Purwo Asri Metro Utara Selasa (21/7/2020).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolsek Metro Utara AKP  A.Pancarudin SH, Camat Metro Utara , Danramil Metro Utara  Bhabinkamtibmas  dan Tokoh masyarakat serta warga setempat.

Pada kesempatan itu, AKBP Retno Prihawati S.Sos, SIK, MH mengapresiasi kelurahan Purwo Asri yang sudah mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Dari pertama masuk, saya sudah lihat kelurahan ini bagus, layak menjadi Kampung Tangguh dan saya yakin kelurahan ini aman kondusif,” sebut AKBP Retno.

Olehnya itu, Kapolres  meminta agar pemerintah desa dan warga bisa terus bersama Polri-TNI dan pemerintah kota Metro untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ditingkatkan siskamlingnya, karena bukan hanya mencegah Pandemi tetapi juga kriminalitas,” terang Kapolres.

Sehingganya, AKBP Retno meminta agar warga di kelurahan Purwo Asri untuk mempertahankan paguyuban, pola sistem dan ketertiban keamanannya.

Kapolres mengajak warga agar menggerakkan program ketahanan pangan pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan lahan kosong di halaman rumah warga menjadi Taman Pangan Terpadu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu