Kapolres Gelar Rapat Dan Pemantauan Kembali Untuk Cek Kesiapan Launching kelurahan Tangguh mandiri Purwoasri


Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos Kembali melakukan Pengecekan sekaligus Rapat Koordinasi dengan Kasatfung Polres Metro di Lokasi kelurahan Tangguh mandiri Cegah Covid 19  bertempat di kelurahan Purwo asri kecamatan Metro Utara Kota Metro (25/7/2020).

Dalam pengecekan dan rapat koordinasi kelurahan Tangguh mandiri Kelurahan Purwo asri  Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos didampingi oleh Waka Polres ,para kasat Polres Metro Camat Metro Utara, Lurah Purwoasri beserta Staf, RT dan RW .

Kapolres Metro AKBP Dr. AKBP Retno Prihawati S.Sos menjelaskan Kegiatan Peninjauan Lokasi Ketahanan Pangan dan kelurahan Tangguh Mandiri terus dilaksanakan sebagai bentuk Kesiapan Polres Metro bersinergi dengan masyarakat untuk menguatkan Ketahanan Pangan menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19

Menuju penerapan adaptasi Kebiasaan baru di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Metro akan menguatkan Ketahanan Pangan dengan melakukan budidaya ikan, lahan pertanian, Home Industri dan ternak yang nanti hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Pelaksanaan Pengecekan dan persiapan tersebut dalam rangka persiapan Launching kelurahan tangguh mandiri Kelurahan Purwoasri Lawan Covid-19 Polres metro  oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto yang direncanakan pada tanggal 30 Juli 2020.

Komentar

  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu