Kapolres Metro Dan Dandim 0411/LT Minta Anggota Jaga Sinergitas Ditengah Pandemi Covid-19



Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H bersama Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si meminta TNI-Polri menjaga sinergitas ditengah pandemic Covid-19 di Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro bersama Dandim 0411/LT pada saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Makodim 0411/LT, pada hari Senin 20 Juli 2020.

Menanggapi situasi kamtibmas terkini yaitu terkait virus corona (Covid-19), TNI-Polri menjaga salah satu garda terdepan dalam menanggapi masalah tersebut.

Menurut Kapolres Metro walaupun di Kota Metro sudah dikatakan zona hijau covid19, beliau kepada seluruh personil TNI-Polri khususnya Kodim 0411/LT dan Polres Metro untuk terus melaksanakan sinergitas dengan baik menjaga kamtibmas.

“Kota Metro yang kita cintai ini, masyarakat sudah ramai beraktivitas. Menyebabkan menambahnya permasalahan karena masyarakat ada yang tidak mematuhi protocol kesehatan sosial distancing. Maka dari itu peran kita dalam menjaga kamtibmas ini mari bersama-sama TNI-Polri selalu bersinergitas menangani Covid-19,” ucap Kapolres

Kapolres Metro berharap TNI-Polri khususnya Kodim 0411/LT dan Polres Metro selalu solid dalam menjaga masyarakat di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu